Thursday, May 28, 2015

OPEN TOUR JAPAN AMAZING SAKURA APRIL 2016 (CLOSE)

Sesuai janji saya untuk membuka trip Japan lanjutan dari gelombang pertama di bulan October tahun ini, bagi pembaca blog saya yang tidak kebagian seat di bulan October silahkan mendaftar untuk trip Japan di bulan April 2016 yaaa.....


Dengan di publishnya info ini, maka secara resmi saya membuka pendaftaran dan pembayaran booking seat trip Japan dengan tema AMAZING SAKURA 2016.

Berikut detail dari tripnya :

Sehubungan dengan banyaknya email masuk yang meminta saya untuk membuka trip tidak hanya Tokyo melainkan juga Kyoto dan Osaka dengan budget seminimal mungkin dgn fasilitas hotel yang nyaman dan permintaan waktu tour yaitu hanya bulan April saja maka dengan ini itinerary trip Japan Amazing Sakura 2016 saya rubah (sdh fix) menjadi :

TOUR SCHEDULE

Hari 1
Jakarta - Tokyo

Hari ini kita berangkat dari Soekarno Hatta Airport menggunakan pesawat Air Asia menuju Tokyo (Narita) Japan, dan tiba pagi hari di Tokyo (+1).

Hari 2

Pagi hari ini kita akan keliling Tokyo, kita akan berfoto di Tokyo Imperial Palace, menikmati sakura di taman UENO dan pusat perbelanjaan kelas atas di Ginza, serta ke Odaiba untuk melihat Rainbow Bridge, Patung Liberty dan patung Gundam. Koper/ransel dapat dititip di stasiun terdekat, malam harinya kita check in hotel yang telah ditentukan.

Hari 3

Hari ini kita akan menghabiskan waktu di Tokyo Disneyland.

Hari 4
Check out hotel.
Hari ini kita akan mengunjungi Kawaguchiko untuk melihat dari dekat keindahan Gunung Fuji, malam harinya kita akan menuju Osaka menggunakan Bus Willer Express.
Hari 5
Hari ini kita akan menghabiskan waktu di Universal Studio Japan. Check in hotel, istirahat dan malam harinya kita akan berkeliling Namba, Dotonbori melihat pusat penongkrongan anak muda Osaka.

Hari6
Check out hotel dan menitipkan tas di stasiun Kyoto.
Hari ini kita menuju Kyoto untuk melihat Fushimi Inari dan Kinkakuji, bila masih ada waktu kita akan mengunjungi Gion. Malam harinya kita kembali ke Tokyo menggunakan Bus Willer Express.

Hari 7
Hari ini kita menuju Kabukicho, Shinjuku (TMG Building), Harajuku, Shibuya melihat patung Hachiko dan Crossing Shibuya,  Asakusa (Sensoji temple dan belanja oleh-oleh di Kaminarimon), tak lupa berfoto dengan latar menara terkenal yaitu Tokyo Skytree yg merupakan struktur bagunan tertinggi ke 2 di dunia (tidak naik), serta berfoto dengan latar Tokyo Tower (tidak naik), check in hotel.

Hari 8
Check out hotel pagi hari dan kembali ke tanah air menggunakan maskapai Air Asia.

Sampai bertemu kembali di tour dengan destinasi yang berbeda :)

WAKTU TOUR : 11 APRIL - 18 APRIL 2016

BIAYA TOUR : Rp. 15.000.000

Biaya meliputi : Pesawat Jakarta - Tokyo (Narita) - Jakarta (tanpa bagasi (hanya cabin 7kg), tanpa makan, tanpa asuransi dan tanpa pilihan kursi), penginapan hotel *2 dan *3 (tergantung ketersediaan), local transport selama tur di Jepang (kecuali taxi), Objek wisata sesuai Itinerary dan biaya tour.
Biaya tidak termasuk : Pembuatan Visa, Airport tax, Sewa locker, transportasi bandara (dari dan ke bandara di Japan), Biaya Makan dan belanja pribadi.

NB :
  • Bagi yang tidak ingin masuk Tokyo Disneyland dan Universal Studio Japan akan ada pengembalian biaya sejumlah Rp. 1.000.000,-
  • Jadwal tour dapat dibuat random/berubah tergantung keadaan.
  • Mohon maaf saya sudah tidak dapat membantu untuk proses pembuatan visa, harap mengurus secara pribadi atau melalui agent travel tour yang tersedia.
  • Ketersediaan seat terbatas max 20 orang.
  • Booking seat ditandai dengan pembayaran  sebesar 25% dari total biaya tour yaitu Rp 3.750.000,-
  • Sisa pembayaran di cicil tiap bulan, dan akhir October sudah lunas 50% dari total biaya tour dan 10 Maret biaya tour sudah lunas 100%.
  • Hanya yang telah membayar biaya booking seat yang resmi ikut dalam tour ini dan sisa seat akan saya update berdasarkan pembayaran.
  • Biaya yang sudah dibayar tidak dapat dikembalikan apa bila sudah terbeli tiket keberangkatan/kepulangan.
  • Tour ini tidak diasuransikan, apabila membutuhkan asuransi perjalanan harap mengurus secara pribadi atau menggunakan jasa asuransi dari maskapai penerbangan yang dipakai.
  • Bagi yang berada di luar Jakarta dan ingin berangkat dan pulang sendiri, dapat membayar biaya tournya saja tanpa dikenakan biaya pesawat. 
  • Bagi yang ingin hunting tiket sendiri, dapat membayar biaya tournya saja tanpa biaya tiket pesawat.
  • Info biaya locker mulai 300 yen - 700 yen per hari tergantung ukuran.
  • Untuk info rekening dapat lsg menghubungi saya via email : tethapevylia@gmail.com 

Sekian ya pengumumannya, mengingat tour ini sudah banyak sekali peminatnya, saya tunggu pendaftarannya segera yaaa.... siapa cepat dia dapattttt :)

Berikut nama-nama peserta yang sudah membayar biaya booking seat :

  1. DIAZTYARA SHAIRANI - JAKARTA
  2. FIRMANSYAH HASAN - JAKARTA
  3. QEISHYA ADZ - JAKARTA
  4.  GRACIO VIRENDRA - JAKARTA
  5.  RIA HERMAWATI - BEKASI
  6.  TRI  HERTI - BOGOR
  7.  RINI MEITRIYANI PUSPITA - DEPOK
  8.  BUDIATI LESTARI DEWI - DEPOK 
  9.  DR. FEBBY HARIAWATI - SURAKARTA
  10. SALDILA NAURA - SURAKARTA
  11. FANNY TRINATA - JAKARTA
  12. ANNISA SHABRINA - JAKARTA
  13. AZHARI HAKIM - JAKARTA 
  14. ZAHRIAH - JAKARTA TIMUR 
  15. IKA MEITY KAMALIA - JAKARTA PUSAT 
  16. INDRIASIH OLYN - JAKARTA
  17. RINDA SITUMORANG - JAKARTA 
  18. VANESSA EDITHARIA - JAKARTA
  19. ABDUL RAHMAN - JAKARTA
  20. ASHURA ILUVHAM - JAKARTA
  21. IVANA SETIADI - TEMANGGUNG
  22. ARUM HAPSARI - DEPOK
  23. NADYA - MEDAN 
  24. ENDAH AYU - YOGYA
- CLOSE-
Data peserta akan terus saya update sesuai pembayaran (update terakhir 28/09/2015).
Sehubungan dengan permintaan semua peserta, maka keberangkatan Japan Trip April tidak menggunakan maskapai Air Asia melainkan menggunakan Garuda Indonesia dgn penambahan biaya upgrade. Dan dikarenakan jumlah peserta sdh over quota, maka PENDAFTARAN JAPAN TRIP AMAZING SAKURA 2016 RESMI DITUTUP.

Terima masih kepada semua peserta yang telah mempercayakan liburannya kepada saya. Semoga kita semua diberikan rejeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan oleh-Nya sehingga kita dapat melakukan perjalanan ke Jepang dan kembali ketanah air dengan sehat wal afiat sesuai schedule. Sampai bertemu bulan April 2016.
Arigatou Gozaimasu :)

Nb: Bagi peserta yang tidak kebagian seat trip Japan April 2016, silahkan mendaftar untuk trip Japan gelombang ke 3 keberangkatan November 2016 dengan tema " BEAUTIFUL AUTUM IN JAPAN". ( Pengumuman pendaftaran akan di publish di blog pada akhir Oct 2015).

@Tokyo station : Alhamdulillah Trip Japan April 2016 sdh selesai, thank's All atas kebersamaannya selama trip :)

58 comments:

  1. ahhh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkk tripnya bikin saya ngiler,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... In shaa Allah next time bisa join ya mas :)

      Delete
    2. wahhh harus mba,,,
      saya pingin juga ke chosi tower tokawa tower sdah lama sekali ga ke stu sekalian sama berkunjung ke apartemen yg dulu pernah aku tinggali

      Delete
    3. tungguuuuuuuuuuu saja pokoknya harus ikut .....

      Delete
    4. Siyaaappp.... ditunggu mas :)

      Delete
  2. Mba Tetha, saya sudah kirim email, di tunggu responnya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jenny, sorry emailnya baru kebaca masuk ke folder spam.... untuk kamu kirim comment, skrg emailnya sdh saya balas ya :)

      Delete
  3. Mbak Tetha saya Ada kirim email tapi mau ikut tour Nya saja, atas nama dewi trainingsih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Dewi, emailnya sdh saya reply ya.... silahkan di cek :)

      Delete
  4. Ga Ada mbak... Kalo mau ikut tour aja berapa ? Trus untuk flight nya nyampek di narita jam berapa ? Mau cocokin jam nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di balas 2x mba, coba cek di spam mungkin masuk spam :)

      Untuk keberangkatan dari Jkt rencana pesawat jam 18.35 sampai Narita jam 08.45 (+1).

      Delete
  5. Assalamualaikum. Mbak saya mau tanya.. jadi intinya biaya 15juta itu: biaya pesawat pp + biaya penginapan + biaya tour akomodasi di jepangnya y? untuk biaya makan dan hidup di jepang ditanggung sendiri? terus biaya sewa locker itu mksudnya gimana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam, Iyaa biaya 15jt itu sdh include tiket pesawat pp Jakarta- Tokyo, hotel, lokal transport dan objek wisata. Untuk biaya makan ditanggung masing-masing peserta. Biaya locker itu kalau diperlukan saja, misalkan kebetulan bawa2 ransel dan hrs dititip di locker. Biaya locker termasuk ke pengeluaran pribadi jd ditanggung peserta, gak masuk ke biaya tur :)

      Delete
  6. Mbaa
    Klo mau ikut tourny aj dkenakan biaya berapa ya mbaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Indriasih, hrg tour tanpa tiket pswt 10,5jt rupiah :)

      Delete
  7. Waah. Mba theta baru baca lg blognya neeh.. itu liat comen di atas.. anak d bwh 12 tahun disc 25% dr biaya tout mba?? Itu yg brangkat oktober bukan.. trs mba buat th depan yg bulan april sm ovembernya bakalan sama ada disc juga gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Isma, yg berangkat Oct gak ada anak kecilnya dan kuotanya sdh penuh :)

      Disc 25% untuk anak dibawah 12thn itu untuk keberangkatan April :)

      Delete
  8. Replies
    1. Hi Endah, seat April 2016 msh available 8 lagi, total berangkat 20 org. Langsung email saya aja ya untuk mekanismenya :)

      Delete
  9. Kak mau tnya airport tax Tokyo berapa ya? Aku pikir tiket pesawat sdh include airport tax

    ReplyDelete
    Replies
    1. Airport Tokyo sdh incl. Hanya perlu nambah airport tax Jkt :)

      Delete
  10. Mba untuk gelombang 3nya ngadain lagi ga ?? Mau bgt join.. tp bisanya akhir tahun 2016 /awal tahun 2017 ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Arifin, in shaa Allah trip Japan Gel 3 akan diadakan pertengahan Nov 2016, nt saya kabari yaa klo sdh buka pengumumannya :)

      Delete
    2. Kapan mba untuk pertengahan nov

      Delete
    3. Hi Fitri, tour Nov berangkat tanggal 14 sampai 21 November 2016, email aja ke saya yaaa untuk detailnya: tethapevylia@gmail.com atau copy link ini : https://tethapevylia.blogspot.co.id/2015/11/open-tour-beautiful-autum-in-japan.html

      Delete
  11. Mba, kira2 kalo tournya sekeluarga; suami dan 2 anak balita bisa ga ya? Yg diitung tiketnya org dewasa aja kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tour keluarga aja bisa ambil private tour. Anak balita umur berapa? Anak diatas 2thn sdh bayar tiket pesawat full seperti org dewasa, (semua maskapai dalam dan LN). Dibawah 2thn biasanya ada hrg infant :)

      Delete
    2. Anak aku umur 3thn dan 1thn brarti klo ikut yg tahun dpn ya.. Gpp sih pgn bareng grup aja.. Klo private kan lbh mahal ga sih mba atau sama aja? Klo yg mba cantumin di atas kan biaya 1org 15jt ya, klo aku skeluarga ini ikut kira2 jd brp tuh mba?

      Delete
    3. Untuk trip thn depan April 2016 maaf banget seatnya sdh penuh semua sdh pegang tiket, in shaa Allah berangkat tgl 11-18 by Garuda :)
      Saya buka pendaftaran lagi untuk berangkat November 2016. Nanti pengumumannya saya publish ya...

      Delete
  12. salam kenal mba tetha

    waaah pengen banget gabung ya, tp baru tahu ini pas lg cari2 info buat bikin visa via e-paspor. untuk e-paspor perlu menyertakan rekening ga sih mba?
    trus saya kan ada rencana 4hr di jepang, dengan itin kurang lebih :

    day 1: tiba di osaka,
    - osaka castle
    - USJ (cuman pengen liat kastil harry potter aja)
    - osaka kaiyukan ama ferris wheel
    - jalan2 malem di sekitar namba situ

    day 2 : tokyo via shinkansen
    - tokyo tower
    - tokyo skytree
    - tokyo dome
    - imperial palace
    - *kamakura kl sempat
    - cari oleh2 (ada saran ga mba?)
    balik ke osaka pake kreta shinkansen terakhir

    day 3 : Mt.fuji
    fullday dr osaka-mt.fuji sampe malem. kl sempet malemnya msh muter2 di osaka sekalian cr oleh2 (dimana ya mba? :D)

    day 4 : Kyoto
    - fushimi shrine
    - bamboo forest
    - dandan geisha/pakai kimono
    - balik osaka

    day 5 : balik ke jakarta

    Kira2 mepet ga ya mba? terutama yang di tokyo (ini temen yg pengen muter2..pokoknya hrs ke tokyo..hahahah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirim ke email aja ya, nt saya bales via email :)

      Delete
  13. Mba kl utk private tour bs ya? Untuk 2keluarga dg (1anak 3 th dan 2balita 1,5tahun)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa, kalau private tournya barengan dgn jadwal tur saya, harga private tournya sama dgn harga tur biasa. Misalnya saya ada tur dari tgl 1-7 dan private tournya tgl 8-14. Jd kedatangan dan kepulangan gak bareng saya, hanya di tgl turnya saja yg bareng saya :)

      Delete
  14. Mbak, barusan saya kirim email ya dari account yahoo. Tanya tentang itinerary, tolong dibalas, terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf sdh saya reply belum ya? lupa soalnya tgl segitu saya sdg di Jepang jd gak liat email. Kalau belum di reply silahkan kirim email lagi ya, krn sdh pasti selama di Jepang byk email masuk dan email kamu pasti tertumpuk dg yg lainnya :)

      Delete
  15. Mbak, yg autumn 2016 blon dipublish ya ini sdh minggu kedua november he he. Ga sabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa... iyaah maaf ya telat banget nih publishnya, msh bingung mau pakai maskapai apa krn sebagian minta pakai Air Asia sebagian lagi minta berangkat pakai Garuda jd msh nyari jalan tengah dan sayanya besok harus berangkat ke Ho Chi Minh dulu, in shaa Allah max 20 November sdh publish ya :)

      Delete
  16. Mba tetha kerja dimana ya klo boleh tau? Sya jd pengen sperti mba tetha hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Sandra, saya gak kerja cuma house wife yg senang travelling :)

      Delete
  17. Mba, aku mau ikut tournya..gmn cara hubungi mba. Ad line atau linenya? Selain email.. soalnya aku sdh email tp blm ad blsan.

    ReplyDelete
  18. mba, ada rekomendasi untuk makan shabu-shabu halal di osaka atau tokyo dimana ya ? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf klo shabu2 saya gak tau, kalau ramen halal ada di asakusa :)

      Delete
  19. Mba aku mau ikut utk trip november masih bisa ngga ya? Bisa emqil ke riskyputi@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  20. Waaaa keren banget, mbak.
    Kepengen ikutttt, tapi belum ada teman. Mbak masih buka trip untuk 2017 kan? Boleh minta infonya kalau buka lagi?
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak koq yg ikut sendirian :)
      In shaa Allah tiap tahun buka, nanti saya kabari kalau sudah buka untuk keberangkatan 2017 :)

      Delete
    2. Hai mbak tetha.. Mbak, aku ada rencana liburan juga ke Jepang maret/april 2017 sekeluarga, boleh saya minta email mbak tetha buat tanya2? Makasih yaa

      Delete
    3. Hi mba Ranny, silahkan email ke: tethapevylia@gmail.com

      Delete
    4. Hi Mbak Tetha, ada jadwal tour dari natal sampai tahun baru 2016 ga? Mohon infonya ya mbak. Saya ada rencana mau ke sana tgl 22 sampe awal thn. Thanks ya

      Delete
    5. Hi mba, saya ada jadwal private tur ke Jepang libur natal sampai tahun baru, detail silahkan email ya mba ke : tethapevylia@gmail.com
      Makasih

      Delete
  21. Assalamualaikum
    Mba kalau nanti mau ikut saya hubungin lewat apa ? Bisa minta WhatsApp n atau akun fb atau lainny? Thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikum salam, untuk tanya2 silahkan email ke: tethapevylia@gmail.com
      no wa saya info via email yaa. FB saya : Tetha Pevylia

      Delete
    2. assalamu'alaikum,saya minat juga ni kejepang ,mudah2an nanti klu ada kesempatan saya hub mbak

      Delete
    3. Aamiin, saya ikut doain semoga nanti ada rejekinya yaa buat ikut tur saya ke Jepang :)

      Delete
  22. buat open trip buat tahun 2017 ke jepang gk???soalnya pengen ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin mba,available seat tinggal 5 lagi. Silahkan email ke: tethapevylia@gmail.com

      atau bisa dilihat detailnya di link berikut :

      https://tethapevylia.blogspot.co.id/2016/09/open-tour-japan-amazing-sakura-april.html

      Delete
  23. Salam Kenal Mb Tetha, untuk next trip oct'17 apakah sdh ada tgl nya kah?

    ReplyDelete